6 Keuntungan Cicilan Motor Online Tanpa Ribet

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:30 WIB
loading...
6 Keuntungan Cicilan...
(Foto: dok Kredivo)
A A A
JAKARTA - Bagi banyak orang, kendaraan pribadi seperti motor adalah aset penting yang menunjang mobilitas dan produktivitas, baik untuk perjalanan sehari-hari ke kantor atau sebagai alat pendukung usaha. Namun, terkadang DP yang besar bisa menjadi penghalang untuk mewujudkan rencana tersebut. Jadi, bagaimana caranya agar Anda bisa memiliki motor tanpa harus menunggu lama atau menguras tabungan untuk DP?

Di sinilah cicilan motor online hadir sebagai solusi praktis. Tidak perlu lagi repot datang ke dealer, kini pembelian motor bisa semudah membeli produk di e-commerce, seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, atau Lazada, semuanya menggunakan Kredivo . Melalui bunga cicilan mulai dari 1,99 persen per bulan dan tanpa harus membayar DP, proses ini jauh lebih mudah dan terjangkau. Yuk, simak kelebihan cicilan motor online di bawah ini!

1. Proses Cepat dan Mudah Tidak Perlu datang ke Dealer

Dulu, membeli motor secara kredit mengharuskan Anda datang langsung ke dealer, sehingga bisa jadi memakan waktu. Apalagi jika lokasi dealer jauh dari rumah. Melalui cicilan motor online, semua proses bisa Anda lakukan dari mana saja. Mulai dari memilih motor, mengajukan cicilan, hingga menerima konfirmasi, semuanya selesai hanya dalam beberapa klik.

Ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki jadwal padat atau tinggal di area yang jauh dari pusat kota. Tidak ada lagi alasan untuk menunda membeli motor impian karena Kredivo menawarkan limit pinjaman hingga Rp50 juta untuk member Premium.

2. Pilihan Pembayaran Beragam

Salah satu kelebihan belanja motor secara online adalah beragamnya metode pembayaran yang ditawarkan. Misalnya Kredivo yang menyediakan opsi cicilan dengan bunga rendah dan proses pembayaran transparan. Anda bisa merencanakan pembelian motor sesuai dengan kondisi finansial, tanpa perlu khawatir tentang biaya tambahan seperti DP atau biaya administrasi lainnya. Ini sangat berbeda dibandingkan dengan cara konvensional melalui dealer atau leasing.

3. Tidak Perlu Uang Muka dan Lebih Terjangkau

Jika Anda membeli motor lewat bank atau leasing, biasanya Anda diwajibkan membayar DP minimal 10-20 persen dari harga motor. Namun, dengan pembelian online melalui Kredivo, Anda bisa mencicil motor tanpa perlu membayar DP. Bahkan, Kredivo menawarkan cicilan 1 dan 3 bulan tanpa bunga, jadi Anda bisa membayar secara bertahap layaknya pembayaran tunai, hanya saja dalam 3 bulan. Lebih singkat sehingga bunga yang Anda bayarkan bisa Anda kontrol sendiri.

4. Pengajuan dan Verifikasi Online Serta Transparan
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)